Analisa Web hitengaming.com


ALISA WEB

 Hitengaming.com






Nama  : Dwi Bagaskara

NPM   : 12115035

Kelas  :2KA13

Dosen : Yuli Maharetta Arianti





TUGAS SOFTSKILL MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI


        Hitengaming adalah web yang menyediakan produk pembelian Voucer/Saldo dalam game online, sehingga memudahkan kita dalam mengisi saldo. diawal tampilan kita dapat melihat terdapat menu Home, Products, Top Up, Abouts Us, Contact, My Account. 




Agar dapat melakukan transaksi didalam web kita harus mendaftar terlebih dahulu, setelah itu kita harus men- TopUp akun yang sudah kita daftar tadi.

dibawah ini adalah daftar-daftar identitas yang harus kita isi untuk mendaftar : 
 setelah mendaftar kita bisa langsung TopUp dengan transfer, store tunai, dll. Setelah men-transfer kita bisa langsung mengisi data konfirmasi bahwa kita sudah melakukan transfer.


  
setelah saldo kita sudah terisi kita bila melakukan transaksi dengan harga sesuai saldo yang mencukupi, dan kita bisa melihat daftar-daftar game voucher yang tersedia di categories box. disini kita juga bisa membeli pulsa elektrik dan token PLN.




Jika  mendapatkan masalah kita dapat langsung mengirim pesan ke adminnya. admin hanya berkerja mulai pukul 08.30 - 21.00 WIB, jika melakukan chat pada jam offlinenya maka akan segera di balas keesokan harinya,



dan harus mengisi data data berikut :






Bagi teman teman terutama yang hobi bermain game online mungkin dapat membeli voucher di web ini, karena ada beberapa voucher yang harganya  lebih murah dibandingkan pasarannya. Semoga Blog ini dapat membantu temen teman sekalian, 


SALAM GAMERS






Komentar

Postingan Populer